Presiden Jokowi Kunjung Penjual Sayur Paris Soe

 

Berita-Cendana.com- Soe,- Presiden Jokowi kunjungan kerja ke Kabupaten TTS, ketika tiba di Soe ia sempat bersilaturahmi di Pasar Inpres Soe, saat di Pasar orang nomor 1 RI memberikan 21 amplop kepada penjual Sayur guna menambahkan modal usaha. Demikian pantauan tim media ini pada hari Kamis 24/03/2022.


Jokowi  didampingi oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun membagikan bantuan langsung tunai kepada pedagang sayur dan warung di pasar Inpres Soe, Kabupaten TTS, Provinsi NTT itu


Salah satu pedagang sayur di Paris Soe mengaku akan menggunakan modal yang diberikan oleh Presiden Jokowi terhadap dirinya untuk menambahkan modal usaha. "Saya tidak sangka, kalau hari ini bisa bertemu Presiden RI, ini seperti mimpi di siang hari," beber Lisna Hutapea.


Lanjut Lisna bahwa dari sekian Presiden dirinya baru pertama kali bisa bertemu langsung dengan Jokowi. Tidak hanya dialami Lisna, seorang pedagang yang bernama Nita Lona juga mengaku senang dapat bertatapan muka langsung dengan Presiden Jokowi. Menurut Nita, selama 76 tahun Indonesia merdeka, baru kali ini Kabupaten TTS  dikunjungi seorang Kepala Negara.


“Senang sekali, buat modal biar bertambah usahanya. Terima kasih bisa kita langsung tatap muka sama dia (Presiden Jokowi, Red). Selama 76 tahun merdeka, baru ini tatap muka langsung sama (Presiden) Jokowi,” ungkap Nita dengan gembira.(ST/TIM).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot