Pesan Ketua STAKAS: Jangan Menyerah Sebelum Berhasil


Berita-Cendana.Com- Soe, - Sekolah Tinggi Agama Kristen Arastamar ( STAKAS) Soe, menyelenggarakan seminar proposal program studi pendidikan agama Kristen (PAK), Ketua STAKAS berpesan kepada peserta seminar bahwa tetap semangat dalam perjuangan dan jangan menyerah sebelum berhasil.


 Demikian disampaikan oleh Phidolija Tamonob dalam sambutannya di Kampus STAKAS Soe jalan Batu karang, RT/RW, 20/10, Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS, Provinsi NTT Sabtu, 07/05/2022.


Dalam sambutan Ketua Stakas Soe, Phidolija Tamonob menyampaikan bahwa "seminar proposal hari ini menentukan. Jika proposal yang dipersiapkan oleh peserta dan dapat dipertanggung jawabkan dengan baik, maka melanjutkan lagi ke tahap penelitian dan berhak untuk masuk dalam ujian skripsi,"ucapnya.


Lanjut Ketua Stakas yang sering di sapa Oja Tamonob, tetap semangat dalam perjuangan dan jangan menyerah sebelum berhasil, para peserta seminar proposal program studi pendidikan agama Kristen telah siap untuk masuk dalam seminar proposal.


Kegiatan seminar proposal angkatan ke- 6 diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Staf Stakas, Ester Talan, S.Pd, dan dihadiri oleh peserta seminar proposal berjumlah 13 orang, Ketua Stakas, Phidolija Tamonob, M. Pd. K, Kaprodi Pendidikan Agama Kristen (PAK), Margarita D. I. Ottu, S. Pd., M.Pd.K, Puket II, Yunita Tefa, M.Th, dan seluruh Staf Stakas.(*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot