Kapolda NTT, Pastikan Kasus Pembunuhan dan Mayat Dibakar Terungkap


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A melalui Kabid Humas Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K pastikan korban pembunuhan dan dibakar alm. Sebastian Bokol harus terungkap.


Demikian disampaikan oleh Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K di ruang kerjanya pada Senin, 6/5/2024.


Kabid Humas mengatakan bahwa kasus pembunuhan dan dibakar saat ini sudah pada tingkat Penyidikan.


Lanjutnya, Kapolda minta kasus tersebut ditangani oleh Wakapolda NTT bersama tim gabungan Polda dan Penyidik Polres Kupang Kota untuk gelar perkara setiap hari.


“Kita berharap melalui tim gabungan ini bisa mengungkap penyebab meninggalnya korban dan tersangka dibalik kematian korban”.


Kabid Humas dengan optimis menyatakan bahwa kerjasama tim penyidik, pihak keluarga dan Cipayung Plus untuk saling memberi informasi maka kasus tersebut akan terungkap.


Ariasandy berharap setiap informasi yang diberikan baik dari keluarga maupun dari mahasiswa harus dalam bentuk tertulis sehingga dapat membantu tim penyidik untuk mengungkap kasus tersebut.


“Dalam tim gabungan ini tentu dibantu oleh pihak keluarga secara aktif dan mahasiswa maka saya percaya kasus ini bisa terungkap”.


Terpisah perwakilan Cipayung, Ketua Presidium PMKRI Cabang Kupang Delion Yoram mengatakan bahwa kasus pembunuhan dan dibakar itu harus diungkap siapa pelaku dan otak dibalik kasus pembunuhan itu.


Lanjutnya, keluarga almarhum sangat berharap Polda NTT tentu mengungkapkan kasus pembunuhan dan dibakar itu, karena anak mereka ditemukan sudah tak bernyawa lagi. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot