Kepsek Pesan, Jaga Kualitas Saat Lepas 30 Peserta Didik


Berita-Cendana.Com- Boking,- Lepas 30 orang siswa-siswi kelas XII dalam pengumuman hasil kelulusan. Kepala SMTK Abal Balat Baus, alumni Abal Balat Baus harus jadi teladan baik dalam dunia pendidikan tinggi maupun di masyarakat. 


Demikian disampaikan oleh Kepala Sekolah SMTK Abal Balat Baus Defrias A. Tamelan, S.E saat pembagian amplop yang berisi hasil kelulusan di SMTK Abal Balat Baus pada Senin, 6/5/2024.


Dalam sambutannya Kepala SMTK Abal Balat menyampaikan bahwa masa perjuangan dalam dunia pendidikan tidak semudah membalik telapak tangan. Dalam sebuah perjuangan pasti ada tangisan, ada lika-liku namun ada harapan yang akan terwujud dan itu adalah hasil dari sebuah ketekunan dalam perjuangan.


“Saya percaya bahwa anak-anak yang menempuh pendidikan di SMTK Abal Balat Baus yang berhasil hari ini dan akan menjadi alumni bukan hanya kehebatan bapak/ibu guru yang mengajar namun juga kerjasama dari orang tua dan komite sehingga selama 3 tahun anak-anak kita berproses di sekolah ini kita selalu mengharapkan yang terbaik”.


Defrias berpesan alumni yang dinyatakan Lulus harus tetap memegang teguh visi dan misi dimanapun berada, sehingga orang melihat bahwa lulusan SMTK Abal Balat Baus adalah orang-orang berkarakter dan berkualitas. (BCC/Arnoh Tamonob).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot