Pelantikan Pengurus dan Anggota THS-THM Tarus.



Beritacendana.blogspot.com,-KUPANG, NTT-Pelantikan Badan Pengurus Tunggal Hati Seminari Tunggal Hati Maria (THS-THM) Ranting Paroki Simon Petrus Tarus, Distrik Keusukapan Agung Kupang.

Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Septeber 2019, dilantik oleh Ketua Distrik Keuskupan Agung Kupang periode 2019/2021, Paulus Pandur.

Dalam pelantikan ini, dibacakan janji pengurus oleh Ketua Distrik dan diikuti oleh seluruh pengurus, dan Janji Prasetia THS-THM dan diikuti oleh seluruh Anggota.

Lanjut pelantikan tersebut, seluruh Anggota THS-THM berjanji dan bersedia,  taat  dan patut bagi Gereja Katolik Roma, Negara Republik Indonesia dan UUD 1945.

Seluruh Pengurus akan siap melaksankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pengurus, dan berpedoman pada Anggaran Dasar-anggaran Rumah Tangga yang telah di Gariskan Oleh Organisasi.

Melantik dan menugaskan para kader Gereja, pergi dan menyebarkan Karya keselamatan bagi Umat manusia.

Romo mengukuhkan secara gereja para kader THS-THM untuk pergi dan melayani dengan tanda penumpangan tangan kepada anggota dan percikan air berkat sebagai tanda perutusan.

Selanjutnya seluruh anggota mencium bendera Vatikan, Bedera Merah Putih dan Bendera THS-THM sebagai tanda penghargaan kepada Negara, Geraja dan Organisasi jelas.

Yulius Tamonob.

3/Komentar/Komentar

  1. Selamat mengabdi untuk pengurus yang baru dilantik. THS-THM Jaya selalu. Gloria

    BalasHapus
  2. 💪💪💪💪🙏🏻🙏🏻👍👍👍semangat selalu

    BalasHapus
  3. Selamat ya buat pengurus baru ranting Tarus

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot