Di Tengah Covid-19 Partai PKB Peduli Dengan Jurnalis



Berita-Cendana.com -Kupang,-Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) Peduli dengan jurnalis di seluruh Indonesia di tengah pandemik covid-19.

Melalui Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kupang membagikan paket sembako kepada sejumlah jurnalis baik itu media daring, TV dan Cetak di Kota Kupang Rabu, 03/06/2020 siang.

Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Kupang Theodora Ewalda Taek menyampaikan kepada sejumlah wartawan bahwa, pembagian bingkisan kasih berupa sembako dari Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar berupa beras 10 Kg, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 2 kg. Ini merupakan kepedulian partai terhadap jurnalis.

Lanjut Walde,  ini sebagai bentuk dukungan di tengah pandemik covid-19. Bantuan berupa beras, gula, dan minyak goreng ini tidak serta-merta dapat memenuhi kebutuhan di tengah pandemik, namun bisa meringankan beban para jurnalis dalam pemenuhan kebutuhan pangan keluarga saat pandemik covid-19. Jelas Ketua Fraksi PKB.

Penyerahan Sembako ini oleh ketua fraksi PKB DPRD Kota Kupang Theodora Ewalde Taek dan didampingi anggota fraksi Dominikus Taosu dan Anatji Ratukitu Jan.

Penulis: Yulius Tamonob.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Subscribe Us

Responsive Ad Slot