Cukup Bawa KTP, Kesehatan Anda Dijamin


Berita-Cendana.Com - Kupang,- Masyarakat Kabupaten Kupang menggunakan KTP saja sudah bisa berobat gratis di fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Kupang. Hal itu disampaikan dr. Messe Ataupah, jika dirinya terpilih sebagai Bupati Kupang akan memprioritaskan kesehatan menjadi hal utama.


Demikian disampaikan oleh dr. Messe Ataupah, bakal calon Bupati Kupang tahun 2024 di bilangan Kota Kupang pada Selasa, 7/5/2024.


dr. Messe menjelaskan bahwa cita-citanya  jika menjadi pemimpin salah satunya masyarakat Kabupaten Kupang akan berobat gratis di rumah sakit. “Cukup bawa KTP saja Kesehatan akan dijamin di Fasilitas kesehatan yang ada di desa dan Kota,”.


Menurut dr. Messe bahwa setiap warga yang sakit akan mendapat pelayanan dan pengobatan secara gratis di rumah sakit jika punya KTP Kabupaten Kupang. dr. Messe akan pastikan bahwa KTP kabupaten Kupang akan dibuat seperti BPJS kesehatan, jadi walaupun tidak punya BPJS cukup bawa KTP tentu mendapat pelayanan dan pengobatan gratis di rumah sakit. 


Lanjutnya bahwa program kesehatan adalah salah satu program prioritas kalau terpilih menjadi Bupati Kupang. Masyarakat sehat tentunya pemimpin senang, katanya.


Perlu mempermudah pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Mantan Kepala Dinas kesehatan Provinsi itu tentunya memiliki sejuta pengalaman, oleh karena itu ketika ia terpilih maka urusan kesehatan menjadi muda.(*).




0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot